Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

29.10.08

PENGKHIANATAN TERHADAP ALAM.

Belum lama ini telah terjadi, sebuah kejadian aneh yaitu : Sebuah Fenomena alam yg menurut saya langka dan belum pernah terjadi di Indonesia sebelumnya. Adalah hujan es yg mengguyur daerah Jawa Barat, tepatnya dikota Bogor. Selama ini mungkin kita berpikir salju atau hujan es tidak mungikn muncul di daerah khatulistiwa, apalagi di daerah Indonesia.

Hujan es seharusnya bisa terjadi di daerah yg mempunyai 4 musim. Ternyata apa yang terdapat diluar sana selalu ditiru orang kita (Indonesia) mulai dari sistem ekonomi kapitalis kita turut pake, kemudian sistem politik di luar sana yg demokratis dan oppurtunis kita simpan, selanjutnya gaya hidup yg hedonis, ehhhh ternyata kita tiru juga. Apa sekarang iklim yg ada di sana harus kita bawa juga kesini ??!.
Namun aku takkan menyalahkan iklim yg tiba2 berubah kalau memang itu kehendak Alloh SWT. Tapi tak mungkin ada asap kalau tak ada apinya, semua pasti ada penyebabnya. Apa dan siapa yg harus kita salahkan. Kenapa hujan es bisa tiba2 ada di Indonesia ?? kenapa es di kutub utara dan selatan setiap tahuh bertambah tipis ? kenapa setiap tahun suhu udara semikin panas ? kenapa atmosfer bumi kita semakin bolong dll. Bila kamu berpikir ini terjdi karena pemanasan global , kalo gitu pas ama pemikiran gue. Ya, pemanasan global akibat kerakusan materi segelintir orang dan orang2 yg haus akan kekuasaan. Dampak pemanasan global adalah racun yg ditebarkan orang2 tadi. BANGSAT KAMU KAPITALISME !! anggak puas lo ngancurin hidup orang banyak.
Gue masih ingat beberapa waktu lalu ada sebuah naskah yg harus ditandatangani. Yg namanya “Protokol Kyoto”. Intinya pembatasan penggunaan alat2 rumah tangga dan limbah pabrik. Tapi satu demi satu negara2 maju menghindar dari kesepakatan Protokol itu. Para pemimpin negara2 maju itu memang pengecut dan pengkhianat ! mengkhianati amanah Alloh, mengkhianati saudara2nya, dan juga mengkhianati alam di sekelilingnya.

Categories



Widget by Scrapur

0 Testi' a Coment-4:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - The-Brontak'S is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO