Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

12.5.08

“Perjuangan dan Pendidikan Sejati Itu ada Dijalanan”.

Mengapa tidak, pendidikan yg kita terima selama ini hanyalah sebagai pembodohan yg telah terorganisir secara detail oleh negara2 kapitalis, bukan oleh pemerintahan yg berideologi islam. Kita bisa lrasakan sewaktu SMP. Kita hanya di ajari prinsip2 ekonomi konvensional (kapitalis) yg nyata2nya bobrok. Kita hanya di ajari teori2 omong kosong yg toh jauh bertolak belakang dengan realitas yg terjadi dalam kehidpuan. Pendidkan sesuai kehendak negara2 kapitalis jahanam.

Dari segi agama kita hanya di putar2 pada masalah fikih ritual, padahal islam bukan hanya sekedar ibadah. Islam adalah ideology yg mengatur keseluruhan hidup umat manusia, mulai dari pribadi kepada Alloh berbentuk ritual, sistem sosial-politik dalam bentuk Negara. Sistem pendidikan, ekonomi, kesehatan, hukum, dan budaya. Pokoknya gak ada yg luput dari pengaturan islam.
Bahkan sejarah pun tak pernah jujur. Misal bagaimana pemburukan tokoh seperti M.Natsir, Kartosuwieryo, dan kahar Muzakkar, mereka dipenjara seolah2 pemberontak dan pengkhianat bangsa. Padahal sejarah telah berbicara selama 350 tahun ulama dan umat islam telah berjuang bahu membahu demi kemerdekaan. Itu karena ketakutan kaum sekuler. Sebab jika islam berkuasa maka kapitalisme global takkan pernah masuk ke Indonesia.
Intinya kita di paksa berideologi pancasila tanpa pernah diberi ruang untuk mengkaji ulang atau megkritisinya. Kita diajarkan berdemokrasi yg berstandar ganda (munafik), dan fakta telah membuktikan tidak ada Negara yg pernah benar2 makmur sejahtera
Pendidikan hanyalah sektor cabang dari sistem yg lebih besar. Ketika sistem pokok Negara kapitalisme. Maka pendidikannya pun megikut, mencetak manusia2 kapitalis. Tujuan dari sistem pendidikan ini bukanlah untuk mencetak manusia2 yg berlabel intelektual progressif. Tapi melahirkan budak2 intelektual kapitalis yg akan menjaga dan mendukung agar sistemnya tetap aman. Mereka menjaga ketidak sadaran rakyat sehingga kita berpikir ini takdir, bukan penjajahan otak. Kita dibuat menerima hidup dalan sistem ini secara suka rela tanpa perlawanan. Ibaratnya mendesain otak kita sejak kecil karena kapitalisme butuh budak.
Maka solusi yg dapat kita jadikan agar keadaan dapat berubah, pendidikan murni sebagai pendidikan, kesejahteraan kembali terwujud, kemakmuran bangsa dan Negara terjadi ialah REVOLUSI !! jika sistem pokoknya Negara berubah, maka sektor lain pun otomatis akan berubah. Pendidian, ekonomi, hukum, politik, budaya, dll. Ganti dengan sistem islam. Sebab islam membebaskan dari perbuadakan. Memanusiakan manusia. Bukan seperti sekarang !! Kita layaknya budak dan binatang bagi segelintir manusia bangsat !!
“TERBUKTI ISLAM MEIMPIN DUNIA SELAMA 13 ABAD !”.

Categories



Widget by Scrapur

0 Testi' a Coment-4:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - The-Brontak'S is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO